Jumat, 01 April 2016

April

Hari ini tgl satu April 2016, gakerasa bentar lagi umur gue nambah....ehm.. Makin muda aja deh :l
Gatau kenapa dari dulu sampai sekarang gue gak terlalu suka sama bulan April ini, padahal gue ada di dunia ini ketika bulan April datang, gak ada alasan yang aneh2... Ya pokoknya gak suka ajaa. Udah gitu !!
Kalau boleh milih,gue pengen nya lahir bulan Oktober atau Desember. Bukan karena apa2 sih, yang pasti gue suka aja sama oktober dan Desember. Banyak yang bilang sih gue agak2 aneh, tapi bukan berarti gue kayak ALIEN yaa. Ehm.... Gue juga gak suka sama nama tengah gue, maka nya gue selalu pakai singkatan "L" untuk nama tengah gue... Bukan karena jelek, tapi gue gak suka aja nama itu..bukan karena gak bersyukur juga atas nama yang di kasih ortu buat gue...gue juga gak tau deh kenapa dan apa alasannya... Inti nya gue gak suka aja.udah gitu !!
Gue sempet nanya ke nyokap, kenapa sih nama tengah gue harus itu.... Emak gue bilang sih bagus... Itu kan nama bunga. Trus gue jawab.. Tapi gue kan gak suka !! Emak gue jawab lagi... Trus gimana ? Harus potong kambing lagi gituu. Syukuran nama baru...! Nah lho... Gue bingung deh mau jawab apa... Pengen nya sih jawab iya gak PP. Tapi setelah gue pikir2 kayaknya itu bukan jawaban yang tepat. Takut nya ntar tetangga pada nanyain... Ini acara kekahan atau acara nikahan.. !! Gue harus jawab apa dong ?? Oke fix.... Akhirnya gue gak jadi mengganti nama tengah gue dan gue udah punya solusi dengan selalu menuliskan huruf "L" saja di setiap gue mau nulis nama gue.
Besok nya gue nanya lagi sama emak gue, kenapa sih kok gue lahirnya bulan April..
Kenapa gak bulan Oktober aja ? emak gue langsung jawab..., " ya udah sini masuk lagi ke perut, biar di keluarin bulan Oktober aja. Gue langsung diem...bukan karena kaget sih, tapi gue lagi mikir gimana cara nya gue bisa masuk kedalam perut emak gue dengan ukuran badan yang udah sebesar ini.... Gue trus mikir.... Dan akhirnya gue putuskan untuk tidak memikirkan nyaa. Jadi gituuu !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar