Selasa, 02 Desember 2014

Cara Move_on ala gue

buat semua yang lagi galau karena baru diputusin sama pacarnya..... gue punya tips nih biar kalian gak terus-terusan mikirin mantan yang udah pergi ninggalin loe...loe....dan elo !!
eehh.... tapi gue gak tau ya, berhasil apa enggaknya, itu sih tergantung kalian gimana cara menyikapinya :) 
langsung aja nih...., hihihi :D
  • Loe harus kudu nge_DELETE semua yang berhubungan dengan mantan loe,, terutama NO HANDPHONE si do'i.....
  • Loe harus tega nge_BUANG semua foto-foto tentang do'i.
  • Loe harus cari GEBETAN baru... kan masih banyak tuh cowok2/cewek2 jomblo didunia ini, biar cepet dapetnya nih... loe incer aja tetangga loe..., jangan cari yang terlalu jauh2 banget....  hehehe
  • yang paling penting nih.... loe cari GEBETAN yang sesuai standar muka loe.... jangan terlalu muluk-muluk, ntar susah dapetnya.... tapi jangan terlalu rendah juga. hehehe :)
  • Setelah PEDEKATE loe lancar sama GEBETAN loe, loe ajakin do'i jalan bareng sambil lewat Didepan MANTAN loe yang sok kecakepan yang udah ninggalin loe....:D
  • trus bilang deh.... "Ternyata gue lebih bahagia setelah putus"
  • trus terakhir nihh.... dadah....dadah..... deh ke MANTAN. hihihi.... :D
udah.... gitu aja sih cara dari gue... :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar